Tutorial SketchUp Bahasa Indonesia

Belajar SketchUp disisni : sketchuplayout.com

Gambarku Yang Terpajang Di Ruang Jurusan


Assalamu 'alaikum.

Ingat postingan aku 2 tahun kemudian perihal Sketsa Kota Lama oleh Arsitektur 2016 UHO ? Disitu aku memamerkan beberapa bagan bangunan di kota usang yang merupakan kiprah Mid Gambar Arsitektur 2.

Waktu itu aku menggambar pasar sentral yang lokasinya di bersahabat pelabuhan. Teknik yang dipakai yaitu bagan pensil dan dibingkai dengan frame hitam seharga 60ribu.


Ternya oh ternyata......gambar aku dipajang di ruang jurusan bersama dengan 3 gambar lain sebagai penghias. Rasanya? Seneng sekali pastinya. Gambar yang aku anggap buruk itu ternyata diapresiasi  dan dipilih dari sekian banyak gambar yang ada,wkwk.

Sebenarnya gambar ini udah usang banget terpajang dengan manisnya di Ruang Jurusan Arsitektur UHO. Mungkin sekitar dua tahun yang lalu. Tapi sebab aku selalu lupa untuk mengambil foto, maka gres kini aku bagikan.


Harapannya sih biar gambar ini tetap kekal di jurusan dan dapat diliat oleh kau kamu yang mungkin kini masih di dingklik Sekolah Menengan Atas atau bahkan sudah diterima di jurusan arsitektur.

Kalau kau sedang membaca ini dan sudah melihat gambar ini, silahkan komen di bawah ya, heheh.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambarku Yang Terpajang Di Ruang Jurusan"

Posting Komentar