Tutorial SketchUp Bahasa Indonesia

Belajar SketchUp disisni : sketchuplayout.com

Cara Menciptakan Garis Putus Putus Di Sketchup

Assalamu alaikum.

Di postingan tutorial SketchUp kali ini aku akan menjelaskan bagaimana cara  menciptakan garis putus putus atau garis bantu di sketchup.

Fungsi dari garis ini sendiri yakni sebagai alat bantu dalam menggambar, entah itu untuk mensejajarkan objek, membantu dalam memilih lokasi garis, dan lain sebagainya.

Untuk menciptakan garis ini, kita akan menggukan tool yang berjulukan Tape Measure Tool.




Cara Menggunakan Tape Measure Tool

  • Klik ikon tape measure tool pada toolbar.

 Di postingan tutorial SketchUp kali ini aku akan menjelaskan bagaimana cara Cara Membuat Garis Putus putus di Sketchup

  • Tentukan titik awal dengan mengklik titik tersebut

 Di postingan tutorial SketchUp kali ini aku akan menjelaskan bagaimana cara Cara Membuat Garis Putus putus di Sketchup

  • Tarik muouse ke arah dimana garis bantu akan dibentuk kemudian klik

 Di postingan tutorial SketchUp kali ini aku akan menjelaskan bagaimana cara Cara Membuat Garis Putus putus di Sketchup


 Di postingan tutorial SketchUp kali ini aku akan menjelaskan bagaimana cara Cara Membuat Garis Putus putus di Sketchup

  • Tekan enter.

Sekarang teman sudah mempunyai garis bantu yang berjarak 100 cm dari titik awal.

Terimakasih sudah membaca tutorial ini. Jika teman mempunyai pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Have a nice day

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Garis Putus Putus Di Sketchup"

Posting Komentar